Tingkatkan Kepedulian Melalui Donor Darah

donor1Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali menyelenggarakan donor darah untuk mendukung kesehatan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Serba Guna Kantor Pusat PTK pada Selasa, 10 April 2018.
Acara yang merupakan kerja sama antara PT Pertamina Trans Kontinental dan Palang Merah Indonesia tersebut diikuti oleh Direksi PTK, pekerja PTK, mitra kerja PTK serta pekerja Anak Perusahaan Pertamina (PDSI dan TPI). Pada donor darah kali ini berhasil dikumpulkan sebanyak 100 kantong darah.
donor2Tujuan utama dari CSR donor darah adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, dan juga untuk menyehatkan para pekerja maupun semua yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena dengan melakukan donor darah dapat memberikan kesempatan bagi tubuh untuk meregenerasi sel-selnya dan dengan regenerasi sel tubuh dapat menjadi sehat kembali.
Kegiatan CSR donor darah tersebut dilakukan PTK secara rutin dua kali dalam setahun, dengan harapan agar kuantitas kantung darah yang diberikan menjadi lebih banyak sehingga penerima manfaatnya juga menjadi lebih banyak. Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap masayakat di kalangan pekerja PTK.

About the Author

Comments are closed.