Farewell Komisaris, Direksi dan Tim Manajemen PTK

Sebagai ucapan terima kasih PT Pertamina Trans Kontinental kepada Komisaris, Direksi dan Tim Manajemen PTK atas pengabdian dan kinerja selama di PTK, pada tanggal 28 April 2017 diadakan acara Farewell yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Jakarta. Acara farewell ini dilaksanakan dengan suasana kebahagiaan dan kebersamaan, dengan dihadiri Direksi dan Tim Manajemen PTK, Direktur Anak Perusahaan PTK, Manager Cabang PTK, Mantan Direktur Utama PTK, Subagjo Hari Moeljanto, Mantan Deputy Director Commercial, Darius Darwis dan Mantan VP HR & GA, Didik Sudiono.

farewel1Direktur Utama, Giri Santoso menyampaikan bahwa beliau beruntung dapat bergabung dengan PTK dan sangat mengharapkan kerja sama yang baik dengan seluruh Jajaran Direksi dan Tim Manajemen Anak Perusahaan serta seluruh Pekerja di PTK karena beliau sangat yakin dengan kerja sama yang baik maka seluruh kegiatan Perusahaan dapat berjalan dengan maksimal apalagi dengan adanya core business PTK yang semakin meningkat. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Mantan Direktur Utama, Subagjo Hari Moeljanto yang menghimbau agar seluruh Jajaran Direksi Anak Perusahaan dan Tim Manajemen PTK tetap semangat sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik kepada PTK mengingat Potensi bisnis PTK yang semakin berkembang lebih maju sehingga semakin dapat mengembangkan bisnis Perusahaan.        

farewel2Kemeriahan Acara Farewell ini pun semakin lengkap dengan adanya pemberian Cinderamata dari PTK, Anak Perusahaan dan Cabang PTK kepada Direktur Utama PTK, Subagjo Hari Moeljanto, Deputy Director Commercial, Darius Darwis dan Mantan VP HR & GA, Didik Sudiono. Dengan keberlangsungan Farewell Komisaris dan Direksi PTK 2017 diharapkan dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi yang baik antar sesama Jajaran Direksi dan  Tim Manajemen di Pertamina Trans Kontinental.

About the Author

Comments are closed.