PTK Gelar RUPS Tahun Buku 2015

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan merupakan Laporan Tahunan yang harus disampaikan sesuai pasal 66 ayat 1 Undang-undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas yang berbunyi "Direksi menyampaikan laporan tahunan kepada RUPS setelah ditelaah oleh dewan komisaris dalam jangka waktu paling lambat 6 bulan setelah tahun buku perseroan berakhir" sesuai dengan hal tersebut PT Pertamina Trans Kontinental menggelar Rapat Umum Pemegang Saham.

Read more...

PTK Gandeng PT Patria Maritim Perkasa Bangun Oil Barge

Bertempat di Ruang Tanker Gedung PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) Kantor Pusat, pada tanggal 29 Desember 2015 telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian pembelian dan pembangunan 1 (satu) unit kapal oil barge 1100 KL  antara PTK dan PT Patria Maritim Perkasa. Penandatanganan dilaksanakan oleh Direktur Utama PTK Subagjo Hari Moeljanto dengan Direktur Utama PT Patria Maritim Perkasa Hilman Risan dihadapan Direksi dan Manajemen PTK, serta perwakilan Direksi dan Manajemen PT Patria Maritim Perkasa.

Read more...

Perjanjian Keagenan PTK – PT Donggi Senoro LNG

Hubungan kerjasama antara PT Pertamina Trans Kontinental dengan PT Donggi Senoro LNG telah berlangsung sejak bulan Pebruari 2015 lalu di Makassar. Pertemuan terakhir antara dua perusahaan pada tanggal 7 Desember 2015, menyepakati untuk mengadakan perubahan terhadap perjanjian terdahulu di seputar aspek komersial dan jasa keagenan.

Read more...

MoU Antara PTK – Repindo Jagad Raya

Rencana PTK dalam menindaklanjuti potensi bisnis di wilayah Tanggamus Lampung semakin menuju mendekati realisasinya.  Bertempat di ruang rapat Tanker Gedung PTK kantor pusat, pada tanggal 21 Desember 2015 telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PTK dengan PTK Repindo Jagad Raya untuk pengelolaan lahan di Kawasan Industri Maritim Tanggamus Lampung.

Read more...

MoU PT PKJ dengan Maharani Nusantara

Salah satu anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental yang focus di bidang jasa pengerukan yakni PT Peteka Karya Jala tengah mengupayakan bisnis yang sesuai dengan bidang usahanya di penghujung tahun 2015. Indra Putera sebagai Direktur PT PKJ pada tanggal 23 Nopember 2015 menggandeng PT Maharani Nusantara untuk menandatangani Nota Kesepahaman dalam rangka Joint Operation Capital Dredging yang berlokasi di Pulau Sambu.

Read more...