Mempererat Silaturahmi Melalui Halal Bihalal

halalbihalal1Setelah 1 bulan melalui bulan suci Ramadhan dan ucapan syukur bagi kita yang telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, kita telah merayakan kemenangan melalui Idul Fitri 1440 H. Hari pertama kembali beraktivitas bekerja pada tanggal 10 Juni 2019, PT Pertamina Trans Kontinental melaksanakan Halal Bihalal di Ruang Serba Guna, Lt. IV Gedung PTK Pusat.
Ada nuansa yang berbeda pada Halal Bihalal kali ini karena selain diikuti oleh Direksi PTK, Direktur Anak Perusahaan PTK, serta dihadiri oleh para pekerja PTK Pusat, Cabang Tanjung Priok dan Anak Perusahaan PTK karena dihadiri juga oleh Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur PT. Pertamina (Persero), SVP Shipping dan jajaran manajemen di Pertamina Shipping, Direktur Utama PT Pertamina International Shipping, dan Komisaris PTK.

Setelah melalui bulan suci Ramadhan dan meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri, kita hendaknya saling memaafkan dan tetap semangat untuk kembali melaksanakan aktivitas untuk meningkatkan kinerja demi target yang akan kita capai, ujar Giri Santoso selaku Direktur Utama PTK.

halalbihalal2Direktur Logistik, Supply Chain, dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero), Gandhi Sriwidodo menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir & batin, melalui Halal Bihalal dimana saling mengunjungi para pekerja di lingkungan Pertamina diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi seluruh pekerja. Acara di akhiri dengan salam – salaman dan ramah tamah.

About the Author

Comments are closed.