Peduli Sesama melalui CSR Donor Darah

donor1Salah satu program CSR PTK bidang kesehatan, yakni melakukan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama. Bertempat di Ruang Serba Guna Lt. IV Gedung PTK Pusat, pada tanggal 27 Desember 2017 dilaksanakan donor darah.
PTK bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Jakarta Pusat memfasilitasi kegiatan ini. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata dari para pekerja PTK serta Pertamina Grup (Patra Niaga, PDSI) yang turut berpartisipasi aktif untuk memberikan setiap tetesan darahnya guna menolong sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Dalam kesempatan ini turut berpartisipasi Direktur Operasi PTK, Siswoyo; Corporate Secretary, Dwi Indra Kuntoadji; Head of Internal Audit, Triana Aria Rini; VP Operasi, Joko Pramono; Direktur PKT, Musirini.
donor2Pada kegiatan Donor darah Tahun 2017 ini PMI berhasil mendapatkan sebanyak 93 kantong darah dari peserta yang mendaftar sebanyak 113 orang, namun karena PMI sendiri memiliki beberapa persyaratan kondisi darah calon pendonor, tidak semua pendonor dapat diambil darahnya.
Kegiatan donor darah ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Perusahaan yang diwakili oleh Corporate Secretary, Dwi Indra Kuntoadji kepada perwakilan PMI Jakarta Pusat. Semoga kegiatan donor darah ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya dan kegiatan donor ini dapat membantu sesama yang membutuhkan.

About the Author

Comments are closed.