Perkuat Armada Milik Untuk Layanan Handal, Profesional dan Terpercaya

serahterima1PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada awal tahun 2018 menambah 4 unit mooring boat yaitu Transko Merak, Transko Merpati, Transko Poksai dan Transko Kutilang. Keempat Mooring boat yang dibangun tersebut nantinya akan melayani Pertamina sebagai sarana bantu pemanduan khususnya dalam penambatan (sandar) atau lepas kapal di pelabuhan-pelabuhan milik Pertamina.
Penandatanganan Berita Acara Serah terima kapal (Protocol of Delivery) 4 unit kapal Mooring Boat tersebut dilakukan pada Rabu, 7 Maret 2018 antara PT Pertamina Trans Kontinental dengan PT Pahala Harapan Lestari bertempat di kantor Pusat PTK, hadir pada acara tersebut Direktur Utama PTK, Giri Santoso, dan Tim Manajemen PTK sedangkan perwakilan dari PT Pahala Harapan Lestari (PHL) dihadiri oleh Direktur PHL, Edy Chandra dan jajarannya.

 

serahterima2Pada acara tersebut Direktur Utama PTK menyampaikan apresiasinya kepada tim pengadaan kapal dan galangan kapal PHL yang dapat menyelesaikan pembangunan 4 Mooring Boat tepat waktu, selain itu beliau juga menyampaikan dengan penambahan kapal baru PTK semoga PTK dapat lebih baik lagi dalam melayani customer dan lebih percaya diri dalam bersaing dengan shipping company lain dan diharapkan dapat terbangun team work dari seluruh pekerja khususnya crew kapal untuk menjaga kapal-kapal baru milik PTK sehingga kapal tersebut selalu dalam kondisi baik. Pada kesempatan yang sama Direktur PHL, Edy Chandra menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan PTK untuk membangun kapal di galangan PHL semoga di lain waktu PHL dapat bekerjasama lagi dengan PTK.
PTK melalui rencana jangka panjang penguatan armada milik berkomitmen tinggi memberikan pelayanan handal, profesional dan terpercaya kepada seluruh customer sehingga PTK dapat menjadi perusahaan Pelayaran berstandar Internasional.

About the Author

Comments are closed.