PTK BANGUN ARMADA BARU

armadabaru1PT Pertamina Trans Kontinental dalam kiprahnya memasuki usia 50 tahun terus melakukan investasi, dengan menyiapkan armada baru untuk memenuhi kebutuhan customer. Pada tanggal 11 Juni 2019 PTK kembali melaksanakan penandatanganan perjanjian pembangunana kapal untuk 18 unit mooring boat antara PTK dengan PT Bahtera Bahari Shipyard, PT Pahala Harapan Lestari, PT Ben Sentosa dan PT Dok Bahari Nusantara.

Acara tersebut dari PTK dihadiri oleh Direksi, Tim Manajemen dan Tim Pengadaan Kapal, sedangkan dari perusahaan galangan dihadiri oleh Direktur Pahala Harapan Lestari, Direktur Bahtera Bahari Shipyard, Direktur PT Dok Bahari Nusantara dan perwakilan dari PT Ben Sentosa.

Direktur Utama PTK, Giri Santoso mengharapkan untuk perusahaan galangan yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pembangunan kapal agar dapat membuat sesuai spesifikasi yang tertuang dalam kontrak, menunjukkan performancenya dan yang lebih penting adalah on time dalam penyelesaian pekerjaan sehingga kapal yang dibuat dapat diserahterimakan tepat waktu.

Kapal yang akan dibangun sebanyak 18 unit merupakan jenis mooring boat yang terdiri dari ukuran 7 meter sebanyak 3 unit, 9 meter sebanyak 8 unit dan 14 meter sebanyak 7 unit. Estimasi pembuatan kapal tersebut sekitar 7 bulan. Semoga jalinan kerja sama ini dapat menjadikan sinergi dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

armadabaru2

About the Author

Comments are closed.