PTK Raih Gold Pada MOFRC 2018

Mofr1PT Pertamina Trans Kontinental sebagai salah satu Anak Perusahaan Pertamina yang mendukung dan mengutamakan HSSE telah berpartisipasi dalam Marketing Operation Fire & Rescue Competition (MOFRC) 2018.Ini merupakan ajang kompetisi teknik pemadaman api dan penyelamatan korban yang telah diselenggarakan selama 4 tahun berturut-turut oleh HSSE Direktorat Pemasaran Pertamina. Kompetisi ini diikuti oleh 18 tim yang terdiri dari MOR I hingga MOR VIII Pertamina, Pertamina Shipping, Pertamina Trans Kontinental, Pertamina Lubricant, Pertamina Retail, Pertamina Patra Niaga, Elnusa Petrofin, PEP Field Adera, PEP Asset 2, Pertamina Hulu Mahakam dan Refinery Unit Plaju. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 12 – 14 Februari 2018 bertempat di HSE Training Center Sungai Gerong.

Dalam MOFRC 2018 ini ada 10 kategori yang dikompetisikan dan dibagi dalam Small Team Competition (Advance First Aid/Basic Life Support, Smoke Chamber Rescue, PPE Competition, Simulator OSC, Confined Space and Rescue) dan Group Competition Test (Structure Fire and Rescue, Hyrdocarbon Tank Fire, Manifold Fire, Tank Truck Fire, Fire Fighter Combat).

Mofr2Usaha PTK kali ini tidak sia-sia karena PTK berhasil meraih medali emas dalam Smoke Chamber Rescue untuk kategori anak perusahaan. Semoga pencapaian PTK di MOFRC 2018 menjadi awal perolehan medali emas untuk kategori lainnya. Selalu tingkatkan kompetensi dan pengetahuan mengenai aspek HSSE demi meraih prestasi yang lebih tinggi.”

About the Author

Comments are closed.