Tinjau Langsung Pembangunan 2 Kapal Small Tanker

antasenaDirektur Operasi PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), Siswoyo beserta Tim manajemen  melakukan kunjungan ke galangan kapal Batamec dan ASL Shipyard Indonesia di Batam, Kepulauan Riau dalam rangka kegiatan Management Walkthrough (MWT) yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2018. Kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak manajemen PTK untuk melihat secara langsung progress pembangunan kapal Small Tanker II 6500 LTDW Transko Yudhistira yang dibangun di galangan kapal Batamec dan kapal Small Tanker II 6500 LTDW Transko Antasena yang dibangun di galangan kapal ASL Shipyard Indonesia.

Pada kegiatan MWT yang diikuti oleh Direktur Operasi PTK, Siswoyo dan Manager PTK Cabang Batam, Ganda Somantri tersebut diisi dengan kunjungan ke atas kapal dan diskusi antara PTK dengan pihak galangan kapal untuk membahas permasalahan serta kendala dalam proses pembangunan kapal. Pada sesi diskusi dengan galangan kapal Batamec Direktur Operasi PTK menyampaikan harapannya agar kapal Transko Yudhistira yang sedang dibangun di galangan kapal Batamec dapat selesai ditahun 2018. Sedangkan pada kesempatan diskusi dengan galangan kapal ASL Direktur Operasi PTK menyampaikan agar kapal Transko Antasena yang sedang dibangun di galangan kapal ASL dapat diserah terimakan tepat waktu yaitu pada awal September 2018.

antasena2Semoga dengan kunjungan yang dilakukan Direksi dan Tim Manajemen PTK ke galangan kapal Batamec dan ASL dapat membuat pihak galangan lebih bersemangat dan berkomitmen dalam penyelesaian pembangunan kapal sehingga kapal Transko Yudhistira dan kapal Transko Antasena dapat segera diserah terimakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

About the Author

Comments are closed.