Transko Sepat 1, 2 dan 3 Menambah Armada Milik PTK

transkosepat1Menjelang Triwulan IV PTK kembali menambah 3 (tiga) kapal milik jenis mooring boat 9 meter yaitu Transko Sepat 1, Transko Sepat 2 dan Transko Sepat 3. Pada tanggal 19 Oktober 2018 telah dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima (Protocol of Delivery and Acceptance) 3 (tiga) unit mooring boat 9 meter antara PTK dan PT Pahala Harapan Lestari.

Berita acara tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PTK, Giri Santoso dan Direktur PT. Pahala Harapan Lestari, Edy Chandra. Acara ini dari PTK dihadiri Direksi dan Tim Manajemen PTK, sedangkan dari PT Pahala Harapan Lestari dihadiri oleh Direksi dan jajarannya. Dalam sambutannya Direktur Utama PTK, Giri Santoso menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan kedua kali dimana pekerjaan pembuatan kapal milik telah transkosepatttddiselesaikan oleh PT Pahala Harapan Lestari. Dan pekerjaan tersebut telah diselesaikan tepat waktu sesuai harapan dari PTK. Direktur PT Pahala Harapan Lestari, Edy Chandra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PTK untuk memberikan pekerjaan pembuatan kapal jenis mooring boat 9 meter dan pekerjaan tersebut telah diselesaikan tepat waktu.
Semoga dengan telah diserahterimakan 3 (tiga) mooring boat ini akan menambah jumlah kapal milik dan diharapkan juga akan menambah revenue PTK.

About the Author

Comments are closed.