MoU Antara PTK – Repindo Jagad Raya

 mou1repindoRencana PTK dalam menindaklanjuti potensi bisnis di wilayah Tanggamus Lampung semakin menuju mendekati realisasinya.  Bertempat di ruang rapat Tanker Gedung PTK kantor pusat, pada tanggal 21 Desember 2015 telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PTK dengan PTK Repindo Jagad Raya untuk pengelolaan lahan di Kawasan Industri Maritim Tanggamus Lampung.

Berkenan hadir untuk menyaksikan acara tersebut, Direktur SDM & Umum PT Pertamina (Persero) yang diwakili oleh VP Asset Strategy Investment & Divestment PT Pertamina (Persero) Hermawan beserta Tim Asset, Direksi dan Manajemen PTK serta Direksi dan Manajemen PT Repindo Jagad Raya.

Penandatanganan dilakukan antara Direktur Utama  PTK Subagjo Hari Moeljanto dengan Presdir PT Repindo Jagad Raya Ritha Manik disaksikan oleh  VP Asset Strategy Investment & Divestment PT Pertamina (Persero) Hermawan.

mou2repindoDalam sambutannya, Direktur Utama Subagjo Hari Moeljanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran VP Asset Strategy Investment & Divestment PT Pertamina (Persero) Hermawan pada acara tersebut. Penandatangan ini merupakan wujud nyata dari kepercayaan yang diberikan PT Pertamina kepada PTK untuk mengelola serta mengembangkan lahan seluas +/- 1000 hektar di Tanggamus Lampung. Beliau optimis PTK mampu mengelola dan mengembangkan bersama PT Repindo Jagad Raya sebagai mitra kerja, selama Pertamina dan aparatur Pemerintahan setempat maupun Pusat turut mendukung percepatan Kawasan Industri Maritim Kabupaten Tanggamus.

Semoga kerjasama ini berjalan dengan lancar, saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan memberikan manfaat bagi induk perusahaan PT Pertamina.

About the Author

Comments are closed.