MoU PT PKJ dengan Maharani Nusantara

mou2 Salah satu anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental yang focus di bidang jasa pengerukan yakni PT Peteka Karya Jala tengah mengupayakan bisnis yang sesuai dengan bidang usahanya di penghujung tahun 2015. Indra Putera sebagai Direktur PT PKJ pada tanggal 23 Nopember 2015 menggandeng PT Maharani Nusantara untuk menandatangani Nota Kesepahaman dalam rangka Joint Operation Capital Dredging yang berlokasi di Pulau Sambu.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Direktur PT PKJ Indra Putera dengan Direktur PT Maharani Nusantara Irma Pandora dihadapan Komisaris Utama PT PKJ Didik Sudiono dan Komisaris M Fadjar Shidik, Manager Operasional PT PKJ Koestijono, Manager PR & Administration Komaruddin serta President Komisaris PT Maharani Nusantara Rigosam Ramli dan Senior Technical Adviser Akhmad Faisal.

mou1“Apapun bentuk kerjasama operasi yang akan dijalankan sebaiknya bersifat win-win solution” hal tersebut merupakan pesan yang disampaikan oleh Komisaris Utama PT PKJ Didik Sudiono dalam kesempatan tersebut. Apabila kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, kedepan kemungkinan kerjasama PT PKJ yang diperoleh dari Pertamina dapat kembali dikelola bersama PT  Maharani Nusantara.

Dalam kesepakatan ini akan dibahas kembali lebih dalam, sebelum terbit kontrak kerjasama yang lebih spesifik antara kedua perusahaan yang terlibat. Secara terpisah, Indra Putera menyampaikan bahwa lingkup kerja PT PKJ dalam kerjasama ini adalah menyediakan / memenangkan proyek pengerukan Pelsus Pertamina, pengurusan perijinan yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek pengerukan.  Semoga dengan itikad kerjasama keduabelah pihak ini mampu menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan, sehingga PT PKJ khususnya dapat turut mendrive revenue korporasi.

About the Author

Comments are closed.