PTK RAIH DUA PENGHARGAAN PADA BUMN BRANDING & MARKETING AWARD 2019

penghargaan1PT Pertamina Trans Kontinental selaku Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang pelayaran jasa maritim berhasil meraih dua Penghargaan yaitu kategori Brand Identity Terbaik Corporate Branding Anak Perusahaan BUMN  diterima oleh Demsi Aswan sebagai Direktur Keuangan & SDM yang mewakili Direksi PTK.

Penghargaan yang kedua diberikan   kepada Arsono Kuswardanu sebagai Direktur Pemasaran PTK dalam kategori CMO Marketing Team Work Anak Perusahaan BUMN.

Acara BUMN Branding & Marketing Award 2019 dilaksanakan di The Ritz Carlton Hotel pada tanggal 05 November 2019 yang diikuti oleh 77 Perusahaan BUMN.

Pada kesempatan pertama, Ir.SH.Sutarto MI selaku CEO BUMN Track  mengakui acara BUMN Track ini sudah 7 kali digelar karena sudah ada 92 BUMN dan anak perusahaan BUMN yang ikut serta 77 Perusahaan sudah lolos tahap seleksi wawancara dan presentasi dan hal ini membuktikan semangat dan atusias baik para peserta BUMN untuk ikut bersaing sangat pantas untuk diapresiasi melalui award pada masing-masing kategori dan bidang jasa BUMN, Ujarnya.

penghargaan2Sama dengan penyampaian Prof Rhenald kasali Ph.D selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding and Marketing Award 2019 dan Guru Besar FEB UI menyampaikan bahwa melalui ajang bergengsi ini seluruh Perusahaan BUMN sudah mampu menunjukkan eksistensi dan kualitas luar biasa secara global dan dengan memanfaatkan digital marketing sebagai transformasi digital akan membuat daya saing semakin lebih baik lagi kedepannya,ungkapnya.

Dengan Penghargaan yang sudah diterima pada acara “BUMN Branding & Marketing 2019”  sebagai ajang bergengsi kepada seluruh Perusahaan BUMN dan AP BUMN. PT Pertamina Trans Kontinental diharapkan mampu menjadi contoh motivasi yang baik bagi Anak Perusahaan dan Cabang untuk dapat mengembangkan inovasi melalui program kinerja sesuai dengan bidang masing-masing Anak Perusahaan sehingga akan menonjolkan kinerja dan menghasilkan inovasi branding dan marketing yang memililiki feedback kepada Holding Company.

About the Author

Comments are closed.